Rabu, 23 Mei 2018

Ketika Membuka Ertos Original Dan Palsu

jual ertos asli
Ketika Membuka Ertos Original Dan Palsu
Kunci untuk Aliran Kreatif: Pelajari Empat C Untuk Meningkatkan Kreativitas Anda

Sama seperti belajar ABC Anda adalah dasar untuk pendidikan dasar, belajar Empat C dari Kreativitas sangat penting untuk hidup sebagai pencipta seni dan pengalaman hidup Anda yang kuat dan disengaja. Jika Anda tidak menjalani kehidupan yang melimpah dengan inspirasi dan antusiasme baru untuk tantangan kreatif Anda maka kemungkinan Anda kehilangan salah satu dari C, bahan utama untuk resep untuk meningkatkan aliran kreatif Anda.

Empat C dari Aliran Kreatif adalah:

1. Pemusatan

"Tragedi kehidupan adalah apa yang mati di dalam seorang pria ketika dia hidup." - Albert Einstein

Ketika Anda terpusat, selaras dengan kebenaran tentang siapa Anda, hidup mengalir dengan mudah. Momen Anda sebagian besar dihabiskan "di zona" semangat kreatif Anda. Anda terlibat, tidak sadar akan berlalunya waktu dan menembaki semua silinder ekspresi artistik dan potensi kehidupan Anda.

Ketika Anda tidak berpusat, tidak selaras dengan keaslian hidup Anda menjadi perjuangan yang melelahkan dan sering dilanda kecemasan. Anda bekerja secara mendalam mencoba memenuhi harapan yang tidak otentik, yang 'harus dan harus lakukan' yang diminta dari Anda oleh diri sendiri dan orang lain. Hati Anda rindu untuk mengekspresikan dan menciptakan satu hal namun Anda menahan diri untuk mengejar jalur lain, yang seringkali lebih aman.

Anda mungkin menjadi brilian dalam menciptakan harapan-harapan palsu ini, tetapi itu akan membuat Anda tidak terpenuhi, menjalani kehidupan penuh keputus-asaan.

2. Pilihan

"Bagaimana Anda memilih untuk menanggapi setiap momen ke film kehidupan menentukan bagaimana Anda melihat frame berikutnya, dan selanjutnya, dan akhirnya bagaimana perasaan Anda ketika film berakhir." - Don Childre

Begitu Anda mengakui dan menghormati kebenaran Anda, berdiri terpusat pada kebenaran siapa Anda, penting untuk mendasarkan pilihan yang Anda buat dan tindakan yang Anda ambil terhadap kebenaran ini. Jika Anda keluar dari pusat Anda, buatlah pilihan yang tidak selaras dengan pusat Anda, maka Anda akan berjuang. Aliran kreatif Anda akan diblokir sehingga membuat Anda frustrasi dan tidak dapat sepenuhnya dan efektif mengekspresikan diri dalam pekerjaan Anda dan dalam hidup Anda.

Jika pilihan Anda tidak didasarkan pada pusat Anda, inti keberadaan Anda, Anda tidak akan menciptakan hasil yang Anda inginkan. Pilihan yang ditindaklanjuti dan berdasarkan kebenaran Anda akan memberikan hasil, dan pengalaman, yang ingin Anda ciptakan. Pilihan untuk mengambil jalan yang berbeda, membatasi diri Anda dan kemungkinan Anda dengan cara apa pun akan menciptakan "kurang dari" atau bahkan kecelakaan kereta api dari suatu pengalaman.

Pilihan yang mengatakan kebenaran Anda terasa baik. Pilihan yang memercayai kebenaran Anda terasa buruk. Sesederhana itu.

3. Komitmen

"Kualitas hidup seseorang adalah proporsional langsung dengan komitmen mereka terhadap keunggulan, terlepas dari bidang usaha yang mereka pilih." - Vince Lombardi

Jika Anda muncul dalam hidup Anda yang berpusat pada kebenaran Anda, membuat pilihan yang menghargai kebenaran itu Anda harus berkomitmen untuk menghormati pilihan yang Anda buat. Jika Anda berhenti atau menahan diri dengan cara apa pun maka Anda telah membuat pilihan baru yang tidak selaras dengan pusat Anda. Anda telah menyimpang dari jalur keaslian Anda dan jalan untuk menciptakan seni yang ingin Anda ungkapkan dan pengalaman yang Anda inginkan.

Tetap berkomitmen pada diri sendiri membutuhkan kepercayaan dan cinta pada diri sendiri. Apa yang Anda rindukan adalah hak kesulungan Anda. Ini adalah apa yang Anda buat di sini. Ini adalah tujuan Anda dalam hidup, itulah mengapa Anda merasakan panggilannya jauh di dalam jiwa Anda. Bahkan jika perjalanannya sedikit sulit, jika Anda berkomitmen kepada ANDA, pengalaman itu akan menyenangkan dan memuaskan.

4. Tantangan

"Tantangan hidup tidak seharusnya melumpuhkan Anda, mereka seharusnya membantu Anda menemukan siapa Anda." - Bernice Johnson Reagon

Merupakan tantangan untuk tetap berkomitmen pada pilihan dan pusat kebenaran Anda. Anda akan dipanggil berulang kali untuk meregangkan di luar zona kenyamanan Anda saat ini. Bergerak melampaui apa yang Anda ketahui tidak diketahui dan, karenanya, menakutkan. Dalam ketakutan Anda, Anda dapat Menemukan Alasan Dan Alasan (F.E.A.R.) untuk mundur dari komitmen Anda, pilihan Anda, dan inti keberadaan Anda.

Anda mungkin tidak menyukai zona kenyamanan Anda saat ini dan mengatakan Anda ingin mencapai tujuan tertentu tetapi jika Anda menemukan bahwa Anda melayani alasan mengapa Anda, orang lain, atau keadaan mencegah Anda mempertahankan komitmen Anda maka ketahuilah bahwa Anda berada dalam kondisi ketakutan. Ambil napas dalam-dalam saja. Hembuskan napas. Pusatkan diri Anda. Dengarkan apa yang diinginkan oleh batin Anda. Lepaskan suara Kritik Batin yang terus-menerus yang bekerja keras untuk membuat Anda tetap aman. Menjaga Anda tetap aman di bagian egois yang bermaksud baik namun sangat menyesatkan ini adalah membuat Anda tetap di tempat Anda. Itu yang kamu tahu jadi aman.

Di sana Anda memilikinya, empat C dari Aliran Kreatif. Seperti belajar cara mengendarai sepeda, Anda mungkin jatuh pada pantat Anda satu atau dua kali saat Anda menerapkan pelajaran ini dalam hidup Anda. Tidak apa-apa. Cukup singkirkan diri Anda dan kembali ke sepeda Anda! Nikmati perjalanannya.

Hak Cipta (c) 2009 Valery Satterwhite


Tidak ada komentar:

Posting Komentar