Kamis, 17 Mei 2018

Diet Soda Sweetener Meningkatkan Berat Badan

whats is bsh?
Diet Soda Sweetener Meningkatkan Berat Badan

Soda diet, seperti kebanyakan minuman buatan lainnya, sekarang dikaitkan dengan penambahan berat badan. Ini mengandung aspartame, pengganti gula umum untuk mempermanis minuman dan makanan yang paling siap, membuatnya tidak cocok untuk orang yang ingin menurunkan berat badan.
Meskipun banyak pengamat berat minum soda diet, penelitian baru menunjukkan bahwa itu tidak berguna seperti yang Anda bayangkan. Bahkan, itu akan memiliki efek sebaliknya dari apa yang Anda coba capai.
Penelitian lebih lanjut menunjukkan bahwa bahkan asupan aspartam harian yang paling dapat diterima & ndash; termasuk yang diatur oleh FDA & ndash; bisa membuat peminum merasa lapar. Dikompensasi seiring waktu, ini akhirnya mengarah ke penambahan berat badan. Ini adalah berita buruk jika Anda menganggap bahwa konsumsi pemanis berkalori rendah di AS telah meningkat.
Salah satu studi ini, yang dilakukan pada hewan pengerat, menunjukkan bahwa aspartam menyebabkan penambahan berat badan. Meskipun alasan di balik ini belum jelas, tim peneliti menyelidiki mengapa pemanis alami ini gagal bagi siapa pun yang ingin menurunkan berat badan.
Penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal Applied Physiology, Nutrition, and Metabolism - menyarankan bahwa metabolit dalam aspartame memainkan peran penting dalam kejadian yang tak terduga ini.
Dipimpin oleh Dr. Richard Hodin dari Departemen Bedah di Massachusetts General Hospital, para peneliti, mempelajari asupan aspartame pada tikus. Dalam studi ini, fenilalanin & ndash; yang secara efisien menghambat enzim usus IAP (usus alkalin fosfatase) & ndash; adalah salah satu produk yang diturunkan ketika aspartam dipecah dalam tubuh.
Enzim ini mencegah sindrom metabolik, nama generik yang digunakan untuk gejala kelompok yang umumnya terkait dengan obesitas, penyakit kardiovaskular, dan diabetes tipe 2.
Tim sebelumnya telah meneliti enzim IAP dengan memberi makan kepada tikus yang sudah diet tinggi lemak. Temuan mereka menunjukkan bahwa IAP mencegah timbulnya sindrom yang dijelaskan di atas sambil mengurangi gejala pada tikus yang sudah dengan kondisi.
Melalui hubungan yang diketahui antara aspartam, fenilalanin, dan IAP, para peneliti berhipotesis bahwa konsumsi aspartam meningkatkan sindrom metabolik sebagai efek langsung dari penghambatan fenilalanin.
Pada akhir penelitian, para ilmuwan menemukan bahwa tikus dengan diet tinggi lemak yang juga meminum diet soda menambah berat badan. Ini bertentangan dengan tikus yang tidak minum soda diet. Temuan mereka, oleh karena itu, menunjukkan bahwa diet soda tidak benar-benar menyebabkan penurunan berat badan & ndash; sebenarnya, itu meningkatkan kemungkinan kenaikan berat badan, serta pengembangan sejumlah penyakit gaya hidup yang berhubungan dengan berat badan.
Pada akhirnya, tim menemukan bahwa aktivitas IAP berkurang ketika IAP ditambahkan ke minuman yang mengandung aspartam. Namun, kadar IAP tetap sama setiap kali enzim ditambahkan ke minuman manis.
Dari penelitian, perbedaan antara kedua kelompok pada diet reguler tidak signifikan. Namun, tikus yang sudah menjalani diet tinggi lemak yang diberi makan aspartame akhirnya mendapatkan berat badan dibandingkan dengan mereka yang tidak mengkonsumsi pemanis.
Ketika temuan ini diterapkan pada manusia, itu adalah bukti mengapa yang sudah-gemuk, yang biasanya pada diet tinggi lemak, mengalami kesulitan menurunkan berat badan dari diet soda. Aspartame dalam soda memainkan peran penting dalam memblokir aktivitas IAP, yang mengarah ke peningkatan berat badan lebih lanjut.
Secara keseluruhan, jika Anda ingin menurunkan berat badan, minum diet soda tidak akan membantu Anda. Bahkan, itu akan pergi dengan cara yang berlawanan, menyebabkan peningkatan berat badan yang stabil dengan setiap kaca yang Anda imbibe. Untuk mencapai tujuan penurunan berat badan Anda, oleh karena itu, Anda harus secara serius mempertimbangkan untuk makan makanan yang sehat dan seimbang, berolahraga, mempertahankan gaya hidup aktif, dan & ndash; tentu saja & ndash; memotong soda diet. Salah satu diet seperti itu, yang sekarang ditawarkan dengan harga lebih rendah, adalah Nutrisystem. Berikut ini posting yang bagus tentang subjek & ldquo; Ulasan Nutrisystem & rdquo ;.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar