Rabu, 02 Mei 2018

Bagaimana Mengubah Warna Mata Secara Permanen?

http://jajang.net/ingin-kulit-lembab-alami-coba-gunakan-trulum-scincare-synergy
Bagaimana Mengubah Warna Mata Secara Permanen?

Mata adalah organ penglihatan dan karena itu menempati peran yang sangat menonjol dalam fungsi tubuh. Baru-baru ini, banyak metode telah muncul untuk mengubah warna mata dan beberapa dari mereka mengubah warna mata secara permanen. Ada banyak alasan untuk menginginkan perubahan warna mata dan ada juga beberapa metode untuk hal yang sama. Salah satu alasan paling umum untuk perubahan warna mata adalah untuk terlihat lebih baik selama pesta dan acara sejenis lainnya. Warna mata juga berubah karena faktor lain seperti usia dan paparan sinar matahari. Ada metode buatan untuk mengubah warna mata seseorang seperti operasi dan juga lensa kontak berwarna.

Banyak orang juga mencoba mengubah warna irisnya. Iris adalah lapisan berpigmen yang memiliki warna. Terlepas dari lapisan ini yang mengandung banyak pigmen, warnanya tergantung pada melanin. Melanin yang ditemukan di iris sedikit berbeda dari pigmen melanin yang ditemukan di rambut dan kulit. Warna iris digambarkan sebagai warna mata sebagai lapisan sebelum iris (kornea) transparan dan sklera luar tidak dipertimbangkan karena putih dan buram. Jadi mengubah warna mata sebenarnya hanya mengubah warna iris.

Ini umumnya keliru bahwa melanin sepenuhnya mempengaruhi warna mata atau warna iris. Ini benar-benar salah karena warna ini tidak dapat memperpanjang lebih dari warna coklat atau hitam dan warna iris lainnya seperti biru akan menjadi hampir tidak mungkin. Melanin terletak di belakang iris dan berwarna coklat kekuningan sampai warna coklat gelap. Selain iris coklat atau hitam biasa, warna lain adalah karena penyerapan serta refleksi dari komponen stroma. Biru juga merupakan warna mata yang memungkinkan. Orang-orang dengan mata biru dapat memberikan ini kepada anak-anak mereka.

Terkadang warna mata tertentu tampak sangat menarik. Dalam kasus-kasus seperti lensa kontak dapat digunakan untuk menyembunyikan warna mata alami. Ini dilakukan hanya untuk kesenangan atau kegembiraan. Perubahan semacam itu tidak perlu dan tidak pernah direkomendasikan oleh dokter manapun. Seperti halnya perkembangan teknologi dan pengenalan berbagai mesin, pola iris dapat dianalisis secara otomatis. Ini adalah salah satu alasan mengapa beberapa dari mereka memilih lensa kontak berwarna atau sengaja melukai iris dengan laser. Ini dilakukan untuk secara sengaja menghindari identifikasi pribadi. Namun, tidak ada penentuan genetik untuk karakteristik kompleks seperti itu, karena signifikansi lebih tinggi terhadap warna iris.

Warna aneh di kedua mata dikenal sebagai hererochromia. Ini adalah kasus di mana satu iris unik dari yang lain. Meskipun langka pada manusia, itu merupakan indikasi penyakit optik seperti iris kronis. Ini mungkin terjadi sebagai variasi normal. Tambalan berbagai warna dalam satu iris hampir tidak ditemukan. Pola iris dengan variasi umumnya ditemukan dalam profesi dokter hewan karena perkawinan silang. Hererochromia ini ditemukan di antara beberapa kuda. Mereka mungkin memiliki warna coklat, putih dan biru di mata yang sama, tetapi tanpa penyakit mata.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar