Rabu, 09 Mei 2018

Celebrity Mendukung Institusi Kecantikan Instan Tori Spelling

trulum skincare
Celebrity Mendukung Institusi Kecantikan Instan Tori Spelling

Lini produk yang luar biasa termasuk:

Kuku Kuku Mewah - Tersedia dalam Wewangian Kiwi atau Tangerine Ginger - 4 Sided Block Style File Buffer Kuku / File Kasar Panjang (untuk istirahat dan jari kaki) / Lotion & Body Lotion yang Mengagumkan /
Minyak kutikula. Ini adalah buffer kuku PALING Menakjubkan yang pernah saya gunakan. Tidak ada lagi kunjungan salon - Penyangga kecil ini menggantikan kebutuhan perawatan kuku profesional serta lapisan atas dan poles yang mahal.

Instan Instan Beauty Kiwi atau TANGERINE Body Scrub Souffle / Shower Wash - Scrub pembersih kocok yang unik ini mengelupaskan sel kulit mati dengan lembut sambil membersihkan dan mengkondisikan kulit di bawah. Kulit menjadi lebih halus dan lebih mudah disentuh dengan cahaya yang segar dan sehat. Sempurna sebagai Body Wash! Aroma Tangerine atau Kiwi yang luar biasa. 226 g / 8oz.

Lembaga Keindahan Instan Tubuh Mentega Kiwi atau TANGERINE - Ini adalah mentega tubuh yang lebih tebal dan lebih memanjakan. Body Butter ini adalah pelembab tubuh penuh pelembut yang melembutkan, melembutkan dan menghaluskan kulit Anda. Oleskan secara bebas ke kulit lembab setelah mandi atau mandi untuk kulit halus yang mewah.

Institusi Pelembab Kecantikan Instan - Pelembab Intensif kami adalah krim mewah yang menghidrasi kulit Anda untuk membantu mengurangi munculnya garis-garis halus, keriput, dan tanda-tanda penuaan lainnya. Formula eksklusifnya mengandung Active Collagen untuk mendorong kekencangan alami kulit Anda & elastisitas. Arah: Terapkan Harian ke wajah. Ideal sebagai basis Make-up.

Institusi Serum Instan Kecantikan Instan - Our Eye Serum adalah makanan yang kaya akan usia dengan nutrisi peremajaan dan organik yang cepat terserap ke dalam kulit halus di sekitar Anda - mengurangi bengkak, meningkatkan elastisitas, dan merangsang pembaharuan sel. Petunjuk Penggunaan: Memompa sejumlah serum seukuran kacang ke ujung jari Anda. Halus Di bawah mata Anda, dan ke sudut luar di samping mereka. Untuk hasil terbaik gunakan dua kali sehari, pagi dan malam. Ukuran Penuh 30ml / 1 fl-oz

GOMMAGE Institute of Instant Beauty (Facial Peel) - Perawatan wajah khusus ini dengan lembut mengelupas kotoran setiap hari dan kulit kusam sekaligus memperkaya kulit dengan emolien dan organik yang kaya. Meninggalkan kulit lebih halus, lembut, dan lebih berseri. Ukuran Penuh 1,8 oz.

Institute of Instant Beauty REJUVISSE - Rejuvisse Intensive Moisture Therapy adalah hadiah peremajaan dan pembaruan paling memanjakan yang dapat Anda berikan pada kulit Anda. Diformulasikan khusus untuk menembus secara mendalam dan segera. Rejuvising mengembalikan tampilan dan nuansa yang sehat dan muda ke wajah, tubuh, dan tangan Anda. Ia bekerja dengan kimia alami kulit Anda untuk menghilangkan munculnya garis-garis halus, kerutan, bintik-bintik usia, noda, dan stretch mark. Terapi kelembabannya yang kaya juga akan memberi Anda kutikula dan kuku yang lebih halus dan sehat - itulah sebabnya kami juga menyertakan kikir kuku eksklusif kami yang menampilkan safir yang diikat di satu sisi, dan penyangga sutera nyata di sisi lainnya. Full Size Moisturizer 30 ml / 1 oz.
Arah: Menerapkan beberapa tetes Rejuvis di mana pun terapi kelembaban meremajakan diinginkan pada kulit Anda. Gosok perlahan sampai benar-benar terserap. Untuk kutikula, pijat perlahan 1 tetes Rejuvisse ke setiap kultus setelah membentuk kuku. Gosok setiap paku dengan penyangga termasuk untuk mengungkapkan bersinar berkilau halus. Untuk mandi berendam yang menyegarkan - tambahkan 1 hingga 2 sendok teh Rejuvisse ke dalam bak mandi ~ Seluruh tubuh Anda akan terasa lembap sepanjang hari!

Institusi Kecantikan Instan Pembersih Wajah IOIB - Institusi Pembersih Wajah Kecantikan Instan adalah pembersih berbusa ringan yang dengan lembut mengangkat kotoran, make up dan kotoran lainnya tanpa mengupas kulit dari minyak alami. Ketika digunakan dalam kombinasi dengan Pelembab Intensif, itu akan membuat kulit Anda terasa sehat, bersih dan terhidrasi.

MAGNETIC MASK Institute Instant Beauty - Magnetic Mask adalah perawatan wajah terobosan untuk semua jenis kulit. Formulasi khusus mineral esensial dan filamen magnet kami meningkatkan aliran darah, menghilangkan stres dan mengembalikan kulit Anda ke keadaan muda yang bersinar - secara ajaib ... Petunjuk Penggunaan: Oleskan masker ringan ke wajah Anda - hati-hati hindari mata, bibir dan hidung. Jangan gunakan pada kulit yang rusak. Biarkan selama 3-5 menit untuk memungkinkan minyak natual untuk menyerap. Tutupi magnet (disertakan) dengan selembar tisu, lalu jalankan di atas wajah Anda untuk melepas topeng. Bilas seluruhnya dan ikuti dengan Institusi Instan Pelembab Intensif Kecantikan. Ukuran Penuh 2 oz

Institusi Krim Mata Kecantikan Instan - Krim mata kami yang menenangkan memberikan terapi kelembaban pada kulit halus di sekitar mata - menyehatkan sel-sel kulit yang haus, mengurangi munculnya bengkak, dan membuat kulit Anda terasa kencang, muda dan bercahaya. Petunjuk Penggunaan: Setelah membersihkan wajah, gunakan krim mata seukuran sepeser pun di sekitar area mata. Pijat dengan lembut dan menyeluruh ke kulit. Ukuran Penuh .9 oz.

Institute of Instant Beauty Brightening Cream - Berisi LipoLight, yang secara harfiah menerangi bayangan pada ketidaksempurnaan kulit, membuatnya tampak menghilang.
Krim pelembab yang kaya yang membantu mempromosikan warna kulit yang bercahaya dan lebih tampak. 1,7 oz. Krim pencerah instan kami adalah krim pelembab yang sangat kaya yang membantu mempromosikan warna kulit yang bercahaya dan lebih tampak. Hal ini dapat secara instan mengurangi munculnya bintik-bintik usia dan perubahan warna lainnya berkat bahan LipoLight yang secara ilmiah maju, yang secara harfiah menerangi bayangan pada ketidaksempurnaan kulit, membuatnya tampak menghilang. Kulit terasa lebih halus dan terlihat lebih muda. Petunjuk untuk digunakan: Oleskan ke wajah, leher, dan tangan, siang atau malam, setelah pembersihan.

Institusi Masker Pengencang Kecantikan Instan - Masker Pengetatan Kita menampilkan formula revolusioner yang membantu mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan dengan mengencangkan kulit Anda.
Menarik minyak dan kotoran yang tersembunyi jauh di dalam pori-porinya.
1,7 oz. Petunjuk Penggunaan: Oleskan lapisan tipis untuk membersihkan wajah dan leher. Biarkan masker benar-benar kering pada kulit (4 hingga 8 menit), lalu bilas secara menyeluruh dengan air hangat. Gunakan 1 - 2 kali seminggu. 1,7 oz.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar