Jumat, 01 Juni 2018

Pembuat Kopi Satu Cangkir Sangat Cocok untuk Rumah atau Kantor

kopi berkelas di indonesia
Pembuat Kopi Satu Cangkir Sangat Cocok untuk Rumah atau Kantor
Spesialisasi kopi di sini untuk tinggal, apakah Anda suka atau tidak. Saya benar-benar menyukainya karena saya suka kopi saya! Ada kopi yang tersedia dari seluruh dunia dan juga dipanggang secara lokal. Ada banyak pembuat kopi untuk memilih dari hari ini serta semua jenis aksesori kopi yang dapat Anda pikirkan. Tidak mengherankan jika kopi disukai dunia karena, jika tidak, Anda tidak akan melihat perkembangbiakan kopi.
Salah satu pembuat kopi yang sangat populer saat ini disebut pembuat kopi satu cangkir. Ketika saya masih muda, di kantor Anda selalu akan menyeduh sepanci kopi jika Anda kehabisan. Hari ini, bukan seperti itu. Di tempat kerja saya, kami memiliki tiga pembuat kopi melayani tunggal di seluruh perusahaan. Kami tidak memiliki merek pembuat kopi Keurig yang populer (terkenal karena cangkir K), tetapi mirip karena menggunakan paket kertas kecil yang ditempatkan di buaian dan menyeduh satu cangkir kopi dalam satu atau dua menit. .
Satu-satunya masalah nyata dalam pikiran saya dengan versi pembuat kopi satu cangkir ini adalah bahwa Anda terbatas dalam pilihan Anda. Saya seorang pencinta kopi yang mengaku diri sendiri dan perlu memiliki kopi terbaik yang dapat saya temukan. Dengan paket atau versi K-cup ini, Anda terbatas pada jenis kopi yang ditawarkan oleh perusahaan. Itu tidak cukup baik untukku.
Saya membeli mesin pembuat kopi satu cangkir yang disebut Black dan Decker Brew N Go untuk kantor saya tetapi juga merupakan pilihan yang bagus untuk rumah. Manfaat dari pembuat kopi tetes sangat banyak. Anda dapat menyeduh kopi merek favorit Anda atau Anda dapat mencampur berbagai jenis untuk menciptakan kombinasi yang unik. Jika Anda berada di rumah, Brew N Go akan langsung diolah menjadi mug stainless steel terisolasi yang akan menjaga agar Jawa Anda tetap bagus dan panas selama berjam-jam.
Jika Anda ingin mengambil secangkir di mana saja, segarkan saja sebelum Anda meninggalkan rumah dan bawa mug yang berisolasi ke tempat kerja, ke gym, atau di mana pun! Jika Anda suka beberapa cangkir di pagi hari, Anda bisa menggunakan cangkir itu untuk cangkir ke-2 atau ke-3 Anda. Jika Anda memiliki salah satu model servis tunggal ini di tempat kerja, Anda dapat membuat secangkir saat Anda masuk seperti yang saya lakukan. Saya tidak puas dengan merek-merek yang ditawarkan perusahaan dan senang untuk membuat Starbucks atau kopi spesial lainnya setiap pagi.
Pembuat kopi satu cangkir adalah pilihan yang bagus untuk pecinta kopi. Mereka cukup murah dan, jika Anda membeli versi infus, Anda tidak akan pernah puas dengan apa pun yang kurang dari merek favorit Anda dari Joe!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar