Senin, 04 Juni 2018

Cara Mudah Katakan Jika Seorang Gadis Menyukai Anda - 5 Sinyal Atraksi

baju kebaya
Cara Mudah Katakan Jika Seorang Gadis Menyukai Anda - 5 Sinyal Atraksi

Wanita menjadi frustrasi ketika mereka menyukai pria, memberinya sinyal untuk mendekat, tetapi dia tidak mendekat. Cowok melakukan ini karena dua alasan. Pertama, mereka takut untuk mendekat. Kedua, mereka tidak menyadari sinyal daya tarik. Dalam artikel ini saya akan mengajari Anda nanti sehingga Anda dapat memindai lingkungan Anda untuk para wanita yang sudah tertarik pada Anda tanpa ditolak dan membuang-buang waktu Anda dengan wanita yang tidak tertarik.
Setelah Anda menemukan sinyal yang dilepaskan wanita ketika mereka tertarik kepada Anda, mendekati wanita, memulai percakapan, dan menjaga percakapan akan menjadi mudah. Kencan menjadi lebih mudah dan menyenangkan.
Menurut pakar penggoda Thundercat, penulis wanita memberikan apa yang ia sebut "undangan pendekatan", yang menandakan kesediaan untuk berbicara. Undangan ini bahkan dapat berkomunikasi ketika seorang wanita tertarik. Jika Anda sudah mengenal seorang gadis, dekati undangan juga berguna untuk melihat apakah dia menyukai Anda.
Perhatikan sinyal-sinyal ini (tanpa urutan tertentu) untuk mengidentifikasi wanita yang menyukai Anda:
Sinyal 1: Dia membuat kontak mata dengan Anda. Ini adalah bahasa tubuh terbesar yang bisa diberikan oleh seorang wanita kepada pria yang membuatnya tertarik. Jika seorang wanita melihat Anda, jagalah kontak mata dengannya. Jika dia masih melihat Anda setelah dua detik, dekati dia karena dia menginginkan Anda. Terkadang, jumlah kontak mata apa pun merupakan sinyal yang cukup kuat.
Sinyal 2: Dia melakukan pemindaian kucing. Saya datang dengan istilah "cat scan" untuk menggambarkan cara mata wanita bergerak ke atas dan ke bawah, atau pada dan dari seorang pria. Jika dia berulang kali memindai Anda dengan matanya, dekati dia. Jika Anda tahu cara-cara untuk menarik wanita, Anda mungkin mendapati diri Anda seorang perawat untuk nanti malam, maka Anda bisa mendapatkan semua pindaian yang Anda inginkan.
Sinyal 3: Dia menghaluskan pakaiannya. Ini adalah isyarat nonverbal yang halus bahwa dia tertarik pada Anda. Bahkan jika itu dilakukan tanpa sadar, dia melakukannya untuk mencari yang terbaik untuk Anda dan memaksimalkan permen matanya untuk menarik Anda masuk. Menjadi pengisap untuk permen, dia bisa.
Sinyal 4: Dia memulai percakapan. Wanita membuat alasan untuk mendekati pria yang mereka sukai. Mereka mungkin berkomentar tentang tinggi badan Anda, pakaian Anda, atau di mana mereka melihat Anda sebelumnya. Apa pun alasan seorang wanita mendekati Anda, dia melakukannya karena dia ingin berbicara dengan Anda! Jangan mengabaikannya.
Sinyal 5: Dia telah melebarkan pupil. Teknik ini lebih untuk orang yang mahir dalam bahasa tubuh. Komunikasi nonverbal tidak bohong. Murid seorang wanita adalah cara yang pasti untuk mengetahui apakah dia menyukai Anda. Saya mendorong Anda untuk melihat muridnya ketika ia membuat kontak mata dengan Anda untuk berkomunikasi bahwa Anda seorang laki-laki alfa dan menentukan tingkat ketertarikannya.
Dengan lima sinyal ini, Anda memiliki keterampilan untuk mengetahui kapan seorang wanita tertarik pada Anda. Jangan biarkan itu sia-sia. Tugas Anda selanjutnya adalah mempelajari keterampilan untuk mendekati wanita sehingga Anda dapat menggerakkan hubungan ke depan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar