Jumat, 01 Juni 2018

Ekspresikan Diri Anda dengan Desain Interior

http://bfcl.info/property/taman-rumah-minimalis.html
Ekspresikan Diri Anda dengan Desain Interior

Desain interior mungkin tampak seperti proyek yang menakutkan, terbaik-kiri-ke-profesional, tetapi jangan terintimidasi. Lagi pula, siapa yang tahu rumah Anda lebih baik dari Anda? Anda adalah hakim terbaik dari selera Anda sendiri, dan, dengan sedikit inspirasi dan pengetahuan desain, sangat mungkin untuk mengubah ruang hidup Anda. Cat adalah tempat termudah untuk memulai, karena warna tidak hanya mencerahkan dinding dan ruangan, itu adalah titik awal untuk seluruh suasana hati. Misalnya, apakah Anda memiliki dapur dan ruang makan yang ingin Anda sambut teman-teman Anda? Mengapa tidak memberinya lapisan biru segar, dengan beberapa batas putih bersih? Warna-warna ini akan membentuk dapur apa pun. Dan sementara Anda akan mendapatkan poin bonus untuk peralatan baru, warna memiliki cara memberi ruang suasana hati yang pasti.
Belakangan ini, menemukan ide desain interior itu mudah. Tidak perlu bergantung pada teman dan keluarga. Jangan menyalin rumah mereka & ndash; mencoret sendiri dan menemukan apa yang akan berhasil untuk Anda. Pertama, tentukan dekorasi yang diimpikan. Apakah itu keren, bersemangat atau netral? Mungkin & rsquo; s bahkan cerah dan glamor? Biarkan & rdquo; s memecah apa yang ditawarkan opsi ini. Pengaturan yang sejuk tenang dan menyenangkan. Pikirkan warna biru dan hijau yang tenang. Warna-warna ini sangat bagus untuk ruang di mana Anda lebih suka bersantai, seperti kamar tidur. Sebaliknya, pilihan yang dinamis termasuk nuansa panas seperti merah dan jeruk. Sempurna untuk beraksi, gunakan warna-warna ini di mana Anda ingin bersenang-senang atau membangkitkan semangat yang optimis. Mereka bisa, misalnya, ideal untuk ruang makan. Bayangkan pesta makan malam yang meriah yang akan mereka dorong.
Di jalur lain lagi, netral adalah tentang kecanggihan. Menyeimbangkan semua tindakan yang kita bicarakan, warna seperti abu-abu dan coklat akan cocok untuk ruang belajar atau perpustakaan. Di mana pun Anda perlu berkonsentrasi. Akhirnya, kita dapat & rsquo; t melupakan opsi glamor itu. Ini adalah ujung mewah dari spektrum, jadi pikirkan warna ungu dan nuansa kaya. Mungkin ini akan berfungsi untuk kamar tidur Anda. Ingat, sepenuhnya terserah Anda.
Senang rasanya memikirkan semua saran yang berbeda ini, tetapi melihat bahwa kami sedang mendiskusikan visualnya, pastikan Anda mencari sebanyak mungkin inspirasi yang berbeda. Sebelum Anda memutuskan cat Anda, baca majalah desain interior dan bahkan cari beberapa blog desain. Ini akan sangat membantu ketika datang ke perabot, yang memainkan bagian penting dalam memuji pilihan warna Anda. Sekali lagi, pilihan Anda di sini tidak terbatas. Mereka akan dibatasi hanya, mungkin, dengan anggaran Anda, tetapi bahkan yang seharusnya tidak terlalu menakutkan sebagai penghalang. Ada berbagai macam pilihan yang tersedia. Nikmati melihat kursi, meja, dan bantal tersebut, tetapi, jika perlu, pertimbangkan tampilan & lsquo; dapat ditafsirkan ulang dengan cara yang hemat biaya. Jadi, kumpulkan ide-ide desain interior, dan ingat bahwa cat adalah tempat yang sangat baik dan mudah untuk memulai!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar