Kamis, 27 Desember 2018

Tas Kulit Pria Second

Ulasan Realm Pheromone Cologne
Ranah untuk pria fitur banyak feromon mengisi botol dan kotak mewah. Anda dapat membeli cologne dalam ukuran 1,7 oz. atau 3,4 oz. botol.

Mengapa Realm Pheromone Cologne?



Realm for Men mencakup lebih banyak feromon daripada hampir semua cologne feromon terkemuka lainnya di pasaran. Kekuatan murni dari produk ini luar biasa.

Namun kabar baiknya tidak berhenti sampai disitu saja.

Realm hadir dalam botol dan kotak yang berkelas dan canggih, sehingga bukan hanya hadiah yang sempurna untuk teman dekat, tetapi juga cara yang bagus untuk berbelanja secara royal. Anda bekerja keras di tempat kerja dan berusaha tetap bugar secara fisik. Mengapa tidak memperlakukan diri sendiri setiap saat dan sementara waktu?

Aroma Realm adalah state-of-the-art. Kita berbicara perpaduan unik dan sempurna dari wewangian kayu oriental yang tajam dan sedikit aroma mandarin, jeruk, berry, dan jahe. Gadis apa yang tidak akan tergila-gila dengan aroma itu?

Realm Cologne: The Good and The Bad

Apa yang hebat tentang Realm?

Bahan-bahannya dimuat dengan feromon yang kuat. Bahkan, Realm adalah salah satu cologne feromon paling dermawan di pasar. Feromon adalah bahan kimia alami dalam tubuh yang memengaruhi semua perilaku sosial termasuk seks. Ketika ditempatkan di cologne, faktor-faktor tersembunyi ini membantu pria meningkatkan keterampilan sosial dan ketertarikan mereka di sekitar wanita.

Aroma ini juga merupakan salah satu yang terbaik di pasaran, menjadikan Realm salah satu cologne feromon terbaik dan terlengkap.

Oke, jadi apa negatifnya?

Ketika digunakan dalam jumlah besar, cologne feromon akan bekerja melawan Anda. Anda harus membatasi penerimaan Anda, artinya hanya mengambil sedikit olesan kecil setiap kali. Jenis-jenis colognes ini memiliki aroma yang kuat dan feromon yang sangat kuat. Ketika Anda menjadi gila dan menggunakan banyak cologne, cologne mengalahkan wanita dan benar-benar membuat mereka ingin menjauh dari Anda sebanyak mungkin.

Jadi, Anda harus belajar cara menguasai menggunakan cologne. Ingat, hanya beberapa oleskan setiap kali dan jangan pernah mengenakan mantel kedua jika Anda menggunakan cologne pertama kali dalam dua jam.

Tips Untuk Sukses Dengan Realm Cologne

# 1. Menempatkan sejumlah kecil cologne pada tubuh adalah kuncinya. Pastikan Anda berhati-hati untuk tidak mengalahkan para wanita dengan aroma yang kuat dan feromon yang kuat.

# 2. Pelajari dan pelajari lebih lanjut tentang feromon dan berbagai jenis feromon. Menguasai bahan-bahan adalah kunci pertama untuk memahami cara mendapatkan kinerja yang optimal.

# 3. Oleskan cologne ke pakaian dan bukan kulit. Aroma alami kulit lainnya bisa menutupi cologne.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar