Sabtu, 02 September 2017

Meningkatkan Pertumbuhan Tanaman Menggunakan Corm coran

Meningkatkan Pertumbuhan Tanaman Menggunakan Corm coran

Corm castings adalah salah satu dari sedikit sumber daya yang ada saat ini yang menawarkan banyak manfaat terbukti sambil tidak menawarkan efek samping yang buruk.

Tidak seperti pestisida dan pupuk dengan instruksi penanganan berbahaya yang khas, coran cacing mempromosikan tanaman dan pengembangan akar tanpa efek samping menelan bahan kimia beracun.

Kompos dan vermicast tidak sama persis .. Agar lebih tepat mereka adalah tindakan biologis tindakan yang terjadi di dalam struktur pencernaan cacing. Bahan kompos adalah apa yang sebenarnya diumpankan ke cacing pada beberapa peternakan.

Ini membawa saya ke aspek kedua bahwa cacing harus dibudidayakan di ekosistem terkendali dimana suhu di atas tujuh puluh derajat Fahrenheit untuk menghasilkan coran cacing premium. Ini bukan untuk mengatakan bahwa coran cacing yang dihasilkan di luar kondisi lingkungan ini tidak baik namun bisa kurang karakteristik cawan cacing mikroba, bakteri dan jamur premium termasuk. Alasan untuk ini adalah karena kenyataan bakteri menguntungkan tertentu bertahan pada suhu tujuh puluh sampai seratus derajat Fahrenheit yang membantu cacing itu sendiri dan metode pencernaannya.

Peningkatan pertumbuhan akar dan tanaman, peningkatan mekar dan warna serta peningkatan jumlah buah dan sayuran hanyalah sejumlah kecil dari manfaat yang telah terbukti oleh sejumlah studi Universitiy tertentu. Studi juga menunjukkan bahwa tanaman dengan vermicastings jauh lebih tahan terhadap penyakit dan karsinogen sementara masih belum diketahui secara pasti mengapa. Beberapa alasan bahwa itu adalah survival of the fittest sejak coran cacing menghasilkan tanaman yang lebih sehat pada umumnya.

Meskipun ada nematoda menguntungkan yang memakan jamur berbahaya misalnya dan nematoda buruk, yang mengonsumsi akar tanaman, coran cacing telah terbukti hanya menunjukkan yang baik.

Cacing cacing bermanfaat juga karena bakteri, jamur dan berbagai macam produk lainnya mudah ditemukan oleh tanaman sebagai makanan nabati serta bantuan untuk rekondisi tanah di sekitarnya sehingga dapat membantu menjaga tingkat mineral yang sehat yang sebagian besar pupuk lainnya telah hilang. .

Hal yang perlu diingat saat Anda pergi membeli coran cacing:

Oke di sinilah cacing segar datang untuk bermain yang saya sebutkan tadi. Saya tidak mengacu pada fakta apakah mereka diputar hari ini atau minggu lalu namun lima elemen penting ikut bermain di sini.

Petani cacing pertama yang tak terhitung jumlahnya akan membawa coran cacing mereka dan menyimpannya di tumpukan di luar. Salah satu masalah utama di sini adalah fakta bahwa benih adalah udara lahir dan beristirahat di tumpukan. Saat Anda memasukkannya ke kebun atau tanaman pot Anda, Anda mulai mengembangkan gulma yang tidak diinginkan!

Perhatian kedua dengan menyimpannya di luar adalah cuaca yang dingin. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, ada banyak bakteri dan jamur yang hidup di dalam coran cacing dan suhu merupakan faktor dalam memproduksi coran premium. Begitu mereka tumbuh terlalu dingin atau bahkan membeku, banyak manfaat dari tuang cacing bisa dan akan terbunuh. Cara terbaik untuk menyimpan coran cacing adalah ekosistem terkontrol yang sama dengan yang dihasilkannya.

Ketiga, banyak tempat yang menawarkan apa yang mereka sebut vermicast sebenarnya adalah vermicompost atau kompos cacing. Kompos cacing atau vermikompos adalah campuran bahan busuk atau pembusuk yang dicampur dengan vermicast.

Keempat, banyak petani cacing menyimpan tong sampah mereka yang benar-benar basah sehingga membuat coran cacing mereka ditebang dengan air, maka Anda membeli satu batch air. Konten basah terbaik untuk coran cacing adalah sekitar 30 persen memberi Anda lebih banyak bang for your buck!

Hal ini membawa saya ke pernyataan terakhir saya tentang apa yang harus dihindari, yaitu pencurian cacing yang dijual di kantong plastik tertutup dan atau kontainer. Salah satu manfaat dari coran cacing adalah kenyataan mereka penuh dengan mikroba aerobik. Dengan karakterisasi kata aerobik berarti membutuhkan oksigen agar bisa bertahan. Ini sama saja dengan memenangkan ikan emas di county fair dan meninggalkannya di tas selama seminggu. Pada saat itu ikan akan mengambang perutnya. Setiap kali membeli coran cacing Anda ingin mereka dalam tas bernapas dan baru dikemas tidak duduk di rak selama sebulan. Alasannya adalah bahwa ketika dalam tas bernapas, coran cacing akan mengering dari waktu ke waktu sekali lagi kehilangan manfaat yang biasanya terkait dengan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar